www.domainesia.com
DomaiNesia

Ketua DPRD Mura Apresiasi Capain PDIP Secara Nasional

Liputankalteng.com Puruk Cahu – Ketua DPRD Murung Raya yang juga Ketua DPC PDIP Murung Raya Dr. Doni, SP., M.Si mengapresiasi bahwa capaian PDIP secara nasional, sebagai partai politik pemenang pemilu.

Sementara untuk Provinsi Kalimantan Tengah dan Kabupaten Murung Raya sebagai menjadi partai pemenang dan kursi terbanyak.

Dalam menghadapi Pilkada Murung Raya, kata Doni pihaknya telah mempersiapkan kader terbaik PDIP untuk maju sebagai Calon Bupati Mura periode 2024-2029.

“Tentu melihat hasil perolehan suara PDIP secara nasional, provinsi dan kabupaten masih unggul. Untuk itu kita telah menyiapkan kader dalam rangka Pilkada pada 27 November 2024 nanti,” ungkap Doni ditemui di Kantor Bupati Mura, Kamis (21/3/2024).

Menurut Doni, pihaknya telah berhasil mendulang 6 kursi di pemilu legislatif 14 Februari lalu, ada peningkatan dari kursi hasil Pileg 2019 lalu.

“PDIP satu-satunya parpol yang mampu mengusung calon sendiri, meski demikian kami tetap membangun koalisi dengan partai politik lainnya untuk Pilkada,” jelas Doni.

Doni pun tidak menampik, jika dirinya juga diminta oleh partai untuk mempersiapkan diri mendaftar sebagai calon Bupati.

“Karena kami ini kader tentu tidak bisa dipungkiri bahwa kami juga dipersiapkan, siapapun nanti yang diutus PDIP itulah tugas partai dan satu komando memenangkannya,” tukas Doni. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *