www.domainesia.com
DomaiNesia

Pj. Bupati Mura Resmikan Gedung SDN Saripoi 2

Liputankalteng.com, Puruk Cahu – Pj. Bupati Murung Raya ( Mura)  Hermon di dampingi kadis Pendidikan Mura Ferdinan Wijaya dan anggota DPRD Mura dari partai PDIP Heriyus disambut dengan acara adat Hompong dalam meresmikan gedung sekolah baru SDN Saripoi 2 yang berada di Kecamatan Tanah Siang, Kamis (2/5/2024).

Sebagaimana diketahui gedung sekolah baru ini sangat megah dimana dibangun dengan menggunakan Dana Alokasi Umum tahun 2023 menelan biaya sebesar Rp. 5.430.000.000. dengan harapan dapat memberikan dampak positif bagi anak anak untuk lebih semangat dalam belajar dan menuntut ilmu.
Dalam sambutannya Pj. Bupati Mura atas nama pemerintah daerah sangat mengapresiasi pembangunan gedung SDN Saripoi 2 ini, melalui gedung sekolah yang baru ini dapat meningkatkan minat anak untuk bersekolah dan dapat meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Desa Saripoi.
” Sebagaimana kita ketahui bersama pendidikan merupakan salah satu pondasi penting dalam pembangunan suatu negara,dengan fasilitas pendidikan yang memadai berarti kita memberikan kesempatan yang lebih baik bagi anak anak untuk tumbuh dan berkembang menjadi generasi penerus yang cerdas, berintegritas, dan berdaya saing tinggi. Katanya.
Kadis pendidikan Mura Ferdinan Wijaya mengajak seluruh pihak Pemerintah Daerah, Masyarakat, Tokoh Agama termasuk orang tua siswa untuk bersama sama mendukung menjaga dan memanfaatkan gedung sekolah ini dengan baik. Dengan harapan bersama sama menjalin sinergitas dan kerja sama yang baik agar pendidikan berkarakter di Kabupaten Murung Raya dapat semakin maju dan berkualitas.(bz).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *